Jumat, H / 29 Maret 2024

Bukti Nyata ESQ Business School Mempersiapkan “The Next Future Leaders” Melalui Para Pemenang EBS Leadership Summit 2022

Selasa 28 Jun 2022 13:08 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Pada tanggal 21/06/2022 ESQ Business School berkunjung ke sekolah pemenang EBS Leadership Summit 2022 yaitu ke sekolah SMAN 66 Jakarta dan SMK Kesehatan Sekawan. Ajang EBS Leadership Summit 2022 adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh ESQ Business School untuk SMA/SMK Se-Indonesia, di mana kompetisi ini sudah diselenggarakan sejak bulan April lalu, dan dari kompetisi tersebut terpilihlah Juara 1, Juara 2, dan Juara 3.


Juara 1 dan Juara 2 diraih oleh Siswa/i dari SMAN 66 Jakarta yaitu atas nama Wisnu Klana, Afifah Aulya, dan Rachel Monica untuk juara 1 dan Uno Abisa Musbi, Rania Areefa Nisa, dan Gregorius Agung Wicaq untuk juara 2.


<more>


Pemenang juara 1 dalam kompetisi EBS Leadership Summit 2022 ini mendapatkan piala “Sandiaga Uno” agar spirit dari Bapak Sandiaga Uno dapat terus terpatri di hati para pemenang EBS Leadership Summit 2022.




Ajang “EBS Leadership Summit 2022” tahun ini mengusung tema “Scale Up Creative Business Idea” di mana ini merupakan bukti nyata dari ESQ Business School untuk melahirkan “The Next Future Leaders” yang akan menjadi calon-calon entrepreneur sukses di masa depan.


Kunjungan ESQ Business School ke SMAN 66 Jakarta sekaligus seremonial penandatangan MOU antara ESQ Business School ke SMAN 66 Jakarta di mana MOU tersebut ditandatangi langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 66 Jakarta yakni Bapak Drs. Denny Boy, M.M serta Ketua ESQ Business School yakni Dr.Asri Pertiwi, S.T.,M.M yang diwakili dan dihadiri oleh Coach Desi Yuliana, Direktur Sales & Marketing ESQ Business School.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA