Minggu, H / 21 Oktober 2018

Bukit Asam Foundation Gelar One Day Training ESQ

Selasa 04 Sep 2018 14:22 WIB

Rep:Andry Fallash/Ed:Titin Nuryani L Wiyono

Foto bersama peserta one day training ESQ di Bukit Asam Foundation, Tanjung Enim, Sumsel (25/8)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, TANJUNG ENIM – Para karyawan Bukit Asam Foundation mengikuti One Day Training dari ESQ Leadership Center di Gedung Serba Guna (GSG) PT Bukit Asam (Persero) Tbk. pada Sabtu (25/8/2018).


Dipandu oleh Trainer Andry Fallash dan Asisten trainer oleh Billy, sebanyak 175 peserta mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan antusiasme yang tinggi dalam tiap modul yang disampaikan dan games yang dimainkan bersama. Kegiatan yang berlangsung 1 hari ini berjalan dengan lancar.


Menurut Wakil Ketua Bukit Asam Foundation H. Anipar, “kegiatan ini merupakan cara untuk membangkitkan spirit di dalam diri dalam bekerja. Sehingga semakin produktif dan menjaga nilai-nilai organisasi,” ujarnya.



Bukit Asam Foundation (BAF) merupakan yayasan yang melaksanakan tanggung jawab sosial (CSR) PT. Bukit Asam (Persero), Tbk. yang  fokus pada bidang pendidikan dan unit usaha pendukung lainnya.  BAF diharapkan mampu memberikan kontribusi peningkatan kualitas pendidikan bagi masyarakat sekitar perusahaan PT. Bukit Asam (Persero), Tbk. Dengan mengedepankan tujuan untuk  mencerdaskan dan menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan kompetitif di masa depan. Tentunya dengan melaksanakan training ini sejalan dengan tujuan yang ingin dicapai BAF.


Di akhir acara mereka saling mengikhlaskan hati untuk saling memaafkan sesama, karena suasana kerja yang kondusif membuat suasana hati ketika bekerja pun semakin nyaman.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA