Kamis, H / 28 Maret 2024

Bemby Putuanda: ESQ Kids Bentuk Anak Berakhlakul Karimah

Senin 06 Aug 2018 08:59 WIB

Singgih Wiryono

Bemby Putuanda saat menemani buah hatinya di Training ESQ Kids, Sabtu-Ahad (4-5/8), di Menara 165, Jalan TB Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan.

Foto: Arief M Leo

"Kita berharap agar anak-anak ini menjadi anak yang berakhlakul karimah," kata Bemby.


ESQNews.id, JAKARTA - Salah seorang publik figur, Bemby Putuanda senang mendapatkan training yang cocok untuk anak-anaknya. ESQ Kids, kata dia, menjadi tempat yang pas agar anak-anak bisa mengenal Rabnya sejak kecil.


"Kita berharap agar anak-anak ini menjadi anak yang berakhlakul karimah, dan mudah-mudahan ini bisa diteruskan tidakhanya untuk anak-anak, tapi juga balita kayak yang kecil ini," ujar dia kepada ESQ di sela-sela Training Kids di Menara 165, Jalan TB Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan, Ahad (5/8).


Tak kalah dengan kedua kakaknya, anak bungsu Bemby juga ikut aktif dan ingin juga mengikuti training. Si kecil, kata dia, mulai tanggap dan senang diajak training bahkan ketika melihat menara 165, 


"Ada tulisan Allah, itu Allah Allah, begitu kan. Kami sekeluarga merasa bahwa ini metode bagus sekali sehingga anak ini bisa mengenal jati diri dan mengenal Allah dan nabi muhammad SAW," jelas dia.


Bemby juga berharap agar training sejenis itu tidak terputus hingga usia anak-anaknya beranjak dewasa. 


"Sehingga mereka remaja dan dewasa sehingga metode ini tidak berhenti di tengah jalan," ujar dia mengakhiri.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA