Kamis, H / 28 Maret 2024

Beasiswa Indonesia Emas 2045, EBS Virtual Education Expo, Hingga Memaksimalkan Potensi Karyawan Gen Z

Senin 14 Jun 2021 12:25 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: shutterstock.com

ESQNews.id, JAKARTA – Pertengahan bulan Juni 2021, banyak topik, kisah, berita yang menarik perhatian publik. Baik itu dari ranah ESQ, Nasional, BUMN, berita terkait kerjasama dengan awak media lain, gaya hidup hingga dengan selebriti dan tokoh Indonesia.

 

Akan tetapi, ESQNews.id hanya akan mengambil tiga artikel terpopuler saja seperti biasanya dalam sepekan terakhir.

 

Tiga artikel dengan minat baca terbanyak hingga Senin (14/6/2021) di antaranya berjudul:

 

1. Masih Bingung Pilih Kampus yang Tepat? ESQ Business School Berikan Beasiswa Indonesia Emas 2045 Senilai Total Rp 13 Milyar!

 

2. EBS Virtual Education Expo 2021, Ary: Untuk Melahirkan Para Pemimpin di Tahun 2045

 

3. Cara Memaksimalkan Potensi Karyawan Gen Z dengan Game?

 

<more>

 

Beasiswa Indonesia Emas 2045

 

ESQ Business School (EBS) tak tanggung-tanggung membagikan Beasiswa Indonesia Emas 2045 senilai total 13 Milyar Rupiah. Nilai yang sangat fantastis bukan? Ya, karena program tersebut merupakan golden ticket bagi para siswa dan siswi di penjuru Indonesia, agar mendapatkan kesempatan bebas biaya kuliah 100% alias gratis ditanggung EBS selama 8 semester sampai Mahasiswa lulus kuliah.

 

Program tersebut digelar karena kepedulian EBS mengingat hingga kini pandemi masih belum berlalu. Sedangkan kondisi ekonomi masyarakat Indonesia belum sepenuhnya pulih dan membaik. Oleh karenanya, EBS berikan solusi untuk anak bangsa beserta keluarga dengan menghadirkan beasiswa itu, demi mencetak generasi penerus sebagai landasan menuju Indonesia Emas 2045.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/masih-bingung-pilih-kampus-yang-tepat-esq-business-school-berikan-beasiswa-indonesia-emas-2045-senilai-total-rp-13-milyar

 

EBS Virtual Education Expo

 

“Anda ketemu Sandiaga Uno, Pak Erick Thohir, Pak Bahlil itu adalah temen-temen saya. Semua ringkasannya itu ada di ESQ Business School. Artinya Anda manfaatkan saja waktu Anda, dan tentu saja yang kedua adalah mengajak orang sebanyak-banyaknya,” ujar Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian selaku Founder ESQ Business School (EBS) di dalam forum EBS Virtual Education Expo 2021.

 

Tujuan digelarnya acara tersebut yakni untuk membantu siswa/i SMA yang masih bingung memilih jurusan di perguruan tinggi, kemudian di buka kesempatan untuk mendapatkan Beasiswa Full dari Yayasan Ary Ginanjar Agustian senilai 1,6 Miliyar.

 

Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/ebs-virtual-education-expo-2021-ary-untuk-melahirkan-para-pemimpin-di-tahun-2045

 

Memaksimalkan Potensi Karyawan Gen Z

 

Generasi Z kini mulai masuk dunia kerja. Sudahkah perusahaan Anda menyiapkan diri untuk beradaptasi dengan mereka?

 

Sebab, generasi ini pasalnya memiliki karakter unik dan kuat. Mereka lahir di mana semua menjadi serba cepat karena adanya transformasi digital.

 

Tapi tahukah Anda bahwa ada cara baru bernama gamification yang bisa memaksimalkan potensi mereka?


Selengkapnya di sini: http://esqnews.id/berita/cara-memaksimalkan-potensi-karyawan-gen-z-dengan-game


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA