Jumat, H / 29 Maret 2024

Beasiswa dari ESQ Business School untuk BUMN, Alex Denni: Indonesia Betul-Betul Masuk ke Indonesia Emas 2045

Jumat 09 Oct 2020 10:35 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Alex Denni, Deputi bidang SDM Kementerian BUMN

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – “Saya terima brosurnya, terimakasih pak Ary Ginanjar memberikan kesempatan beasiswa kepada 4 atau 5 orang per BUMN, untuk mengambil sekolah berkaitan dengan bisnis dan teknologi di ESQ Business School,” papar Deputi SDM Kementerian BUMN, Alex Denni dalam sebuah video yang diposting oleh @esqbusinessschool pada Kamis (08/10/2020).

 

Menurutnya, itu adalah support yang luar biasa dari Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) untuk BUMN. Karena sudah memberi beasiswa kepada 5 orang di setiap BUMN selama 4 tahun.

 

“Saya bisa hitung sendiri itu finansialnya seperti apa dan kita tentu harus berterimakasih atas keseriuasan, atas komitmen pak Ary Ginanjar.”



<more>

 

Pria berkacamata yang hobi bermain gitar itu terus mengapresiasi Ary Ginanjar. Sehingga menurut Alex, kita semua bisa menuju Indoneisa Emas 2045.

 

“Untuk menyiapkan BUMN tetap sebagai lokomotif kekuatan ekonomi. Sehingga Indonesia betul-betul masuk ke Indonesia Emas 2045,” lanjutnya.

 

ESQ Business School (EBS) salah satu perguruan tinggi yang mengajarkan 3 kecerdasan yaitu kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ).


EBS memberikan beasiswa untuk 5 orang karyawan BUMN. Semoga ke depannya semakin banyak generasi emas, para karyawan dan karyawati BUMN yang berkarakter unggul untuk kemajuan negeri ini.



Video selengkapnya bisa cek di akun youtube EBS:




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA