Sabtu, H / 04 April 2020

Bagaimana Membangun dan Mengembangkan Bisnis? Ini Caranya

Jumat 15 Nov 2019 14:40 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: expo2020dubai.com

ESQNews.id, JAKARTA - Bisnis yaitu menjalin hubungan baru untuk menciptakan lingkup usaha baru. Karena selain mendapatkan hasil atau uang, manfaat bisnis juga kita bisa mendapat lingkungan usaha yang lebih kompleks atau luas dari berbagai bidang maupun dari bidang tertentu.

Jika ingin berbisnis namun kita tidak memiliki partner yang bisa di ajak merugi, lebih baik jangan dan mending buka bisnis sendiri. Intinya jiwa bisnis itu jiwa yang siap kecewa, jiwa yang siap merugi, dan yang pasti siap merangkak dari 0 sampai tak terhingga.

Lain hal dengan pekerja yang resiko nya itu PHK. Dalam posisi kerja baik mau pun tak baik gaji tetap sudah di tentukan tiap bulannya dapat berapa. Namun resiko baik ya mungkin bisa naik level dan jika kerja buruk turun level dan lebih buruknya di pecat.



<more>

Membangun dan mengembangkan bisnis yang dijalani tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Kita butuh waktu, biaya, dan tenaga untuk bisa membawa bisnis menuju kesuksesan yang diharapkan.

Belum lagi risiko strategi yang gagal, bisnis yang merugi, karyawan yang kurang produktif, leader yang demotivasi, dan sebagainya. Semua tantangan dan rintangan itu pasti dihadapi semua bisnis/usaha dalam prosesnya.

Pertanyaannya, bisakah Anda memperkecil risiko gagal dan rugi dalam bisnis Anda? Mampukah Anda membangun dan mengembangkan bisnis sesuai visi-misi, dengan persiapan yang tepat?

Jawabannya, Ya Anda bisa...

Bila butuh penjelasan lengkap, langkah, tips, strategi, dan bantuan mewujudkan itu ada salah satu solusinya yaitu dengan mengikuti program ACT bertajuk "BUSINESS SUSTAINABILITY SOLUTION".

Program intensif selama 9 bulan yang akan membagikan formula dan metode bagaimana membangun serta mengembangkan bisnis Anda secara detail, lengkap dengan prakteknya.

Seminar Business Sustainability Solution dilaksanakan tanggal 27 November 2019, pukul 13.00 - 16.00 WIB. Diselenggarakan di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan. Seminar ini Free Of Charge Bagi Bisnis Owner.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA