Sabtu, H / 06 Juni 2020

Ary Ginanjar: Cerminan Kota yang Mampu Menyeimbangkan Tiga Kecerdasan Ini

Senin 26 Aug 2019 15:52 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Founder dan CEO ESQ Group, Menara 165

Foto: Instagram @ary.ginanjar

The Balance of Life, adalah keseimbangan antara SQ - EQ - IQ.


ESQNews.id, JAKARTA - Daerah Istimewa Yogyakarta, tempat kediaman para Sultan Hamengkubuwono. Terkenal dengan destinasi wisata yang kece-kece dan sejarahnya yang kental.


Tak hanya warga lokal saja yang mencintai dan ikut menikmati indahnya Kota ini, wisatawan luar negara maupun luar daerah pun tak kalah banyaknya.


Seperti Ary Ginanjar Agustian, yang ikut menikmati suasana di Kota tersebut. Naik becak pada malam hari dan bergantian membonceng tukang becak itu. Sekaligus menjajaki kuliner kopi joss, gudeg dan lainnya.




Tak hanya ‘sengaja’ mampir ke Kota Sultan. Ary Ginanjar sedang menghadiri pernikahan keponakannya. Ikut serta dalam acara resepsi Irfan dan Inneta, yang sudah melangsungkan akad nikah pada (4/8).


“Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Diberikan keturunan yang taqwa dan soleh/ah. Menjadi keluarga yang memberi manfaat untuk Agama, Bangsa, Negara dan Dunia Aamiin,” paparnya dalam postingan IG @ary.ginanjar.




Kisahnya di Yogjakarta memberikan kesan tersendiri bagi setiap orang. Khususnya kesan bagi Owner Pembangunan Karakter ini.


“Bagi saya Jogja adalah cerminan kota yang mampu menyeimbangkan tiga kecerdasan ini. Saya fikir inilah alasan mengapa saya tidak pernah bosan dengan kota ini. Mungkin ternasuk kamu kan?" ujarnya.


Beliau mendeskripsikan bahwa Kota tersebut Budayanya unik, masyarakatnya pintar-pintar, alamnya yang permai, rakyatnya yang santun dan cinta damai.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA