Senin, H / 16 Desember 2019

Ary Ginanjar Berikan Selamat Keberangkatan Haji Jenny Rahman

Rabu 15 Aug 2018 15:36 WIB

Cucu Sugiharti

CEO ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian bersalaman bersama suami Jenny Rahman, Suprajarto.

Foto: Cucu Sugiharti

"Namun berbeda dengan tausiyah bagi orang yang akan berangkat haji, selalu membuat gemetar, karena mereka adalah tamu-tamu undangan khusus dari Allah", ujar Ary Ginanjar.


ESQNews.id, JAKARTA - CEO ESQ Leadership Center, Ary Ginanjar Agustian memberikan selamat atas keberangkatan Haji Jenny Rahman dan suaminya, Suprajarto. Ary berkunjung langsung ke kediaman Jenny Rahman di Menteng, Jakarta Pusat atas undangan khusus dari Suprajarto.


Acara tersebut diawali dengan Shalat magrib bersama para tamu undangan yang memang khusus. Selepas shalat berjamaah, suami Jenny yang akrab disapa Supra yang juga seorang Direktur Utama Bank BRI itu menyampaikan dirinya sengaja mengundang hanya beberapa saja dari BRI sebagai lembaga yang saat ini dia pimpin, beberapa sahabat dekat beliau dan istri juga keluarga dekat.


Sedangkan Jenny dalam sambutannya menyampaikan bahwa bukan uzub atau takabur ini ada hajinya yang ketujuh, namun ada yang berbeda dalam hajinya kali ini, yaitu didampingi pasangan yang dimintanya pada haji sebelumnya. Jenny juga menyampaikan terima kasih banyak pada Pak Ary Ginanjar yang telah bersedia hadir di tengah kesibukan beliau, 


"Kalau sudah jodoh, tiada ke mana, Alhamdulillah banget Pak Ary bisa hadir, karena banyak ibu-ibu sahabat saya ini sangat suka dengan ceramah Pak Ary." papar Jenny diiringi senyum bahagia dan haru yang sangat terasa.


Dalam walimatussafar tersebut, Ary Ginanjar juga memberikan tausiyah.


"Ribuan kelas seminar & training dengan ratusan bahkan ribuan orang tidak membuat gemetar, namun berbeda dengan tausiyah bagi orang yang akan berangkat haji, selalu membuat gemetar, karena mereka adalah tamu-tamu undangan khusus dari Allah", kisah Ibrahim dan Ismail pun mengalir, kisah yang agung tentang "Laa ilaaha illallaah," kata Ary.


Selepas tausiyah ditutup dengan shalat isya berjamaah dan santap malam bersama yang penuh keakraban. 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA