Sabtu, H / 11 Juli 2020

Ary Ginanjar: Bagaimana Rancangan Hidup Raffi dan Nagita Umur 50 Tahun?

Jumat 09 Aug 2019 11:57 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Perbincangan antara Ary Ginanjar dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kediamannya

Foto: ESQ World

Merancang sebuah bangunan perlu kita pikirkan dan persiapkan secara matang. Mulai dari pondasi, bentuk, warna beserta isinya. Demi menciptakan bangunan yang ‘long lasting’.


ESQNews.id, JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, artis papan atas yang sangat populer. Bulan depan keduanya berencana membangun ‘istana’ dengan rancangan bergaya klasik serba berwarna putih.


“Ingin rumahnya bertahan bertahun-tahun begitu juga keluarga yang long lasting. Selain rumah kita yang dibangun adalah begitu juga rumah tangganya. Yang dibangun isinya, pondasinya lebih kuat lagi,” harapan Raffi dan Nagita saat diwawancarai oleh Ary Ginanjar dan Tim ESQ World.


Bangunan yang kuat dan kokoh akan bertahan, bila ‘isinya’ long lasting. “Itu kan rancangan rumahnya, nah sekarang bagaimana dengan rancangan orangnya? Memikirkan untuk 50 tahun ke depan, seperti apa rencananya?” tanya sang CEO Menara 165.




- Potret Jamaah Haji ESQ Tours Travel 2019

- Uki Noah: Segala Pengorbanan Pasti Ada yang di Korbankan


Raffi dan Gigi berharap 50 tahun ke depan lebih menikmati hidup, lebih sering memberikan perhatian satu sama lain, saling mengingatkan, sehat selalu, olahraga bareng. Yang pada intinya di usia senja masih ingin ada kegiatan atau aktivitas.


Saat mereka umur 50 tahun, usia anak (Rafathar) kurang lebih sekitar 25 tahun. Raffi dan Gigi memaparkan harapannya untuk Rafathar, “Jadi anak yang lebih kenal agama lagi, mandiri untuk dirinya sendiri, bisa ngobrol bareng, cerita apapun, lebih baik dari orangtuanya,”


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA