Jumat, H / 24 Januari 2020

Ary Ginanjar: Artis Alumni ESQ yang Selalu Berprestasi

Rabu 11 Dec 2019 14:33 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

CEO dan Founder ESQ, Ary Ginanjar Agustian

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Bangsa Indonesia bangga memiliki ‘bibit unggul’ yang subur. Bangsa Indonesia bangga miliki ‘penghuni’ negeri yang berprestasi. Bangga karena bisa membuktikan Bumi Pertiwi yang Go International.


Channel Bapau salah satunya yang mewakili Indonesia di Vietnam. Baim Paula jadi salah satu nominasi untuk "Breakout Channel of The Year".


“Belum menang pun udah bangga. Thank u semua buat support nya. Tanpa kalian kita ga mungkin seperti ini. Doain menang yahh,” harapnya.


<more>


Dan ternyata Channel Bapau menanggg!!! Ini uangkapan rasa syukurnya Baim Wong.




Tak hanya Bapau yang dapatkan penghargaan. Begitu pun dengan Aish, dapatkan 2 penghargaan atau piala sekaligus. Dengan kategori Aktor dan Aktris terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award 2019.




Menariknya, mereka semua yaitu Bapau (Baim Wong dan Paula) juga Aish (Ammar Zoni dan Irish Bella) adalah Alumni ESQ. Tak lupa Ary Ginanjar Agustian selaku Founder ESQ memberikan apresiasi.


“Selamat ya @ammarzoni & @_irishbella_ serta @baimwong & @paula_verhoeven. Saya ikut bangga dan bahagia dengan prestasi cemerlangmu. Semoga Allah terus curahkan rahmat dan barokah Nya senantiasa. Dan bisa istiqomah dgn ilmu ESQ nya. Aamiin,” ucapnya.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA