Jumat, H / 29 Maret 2024

Arti Tanaman Hias Menurut Erick Thohir

Kamis 04 Mar 2021 17:09 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Erick Thohir (Menteri BUMN)

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – “Kreativitas menjadi kunci dalam berwirausaha. Perhatikan sekitarmu. Peluang usaha ada dimana saja.” – Erick Thohir.


Di masa pandemic ini tentu saja aktivitas keseharian kita dibatasi. Bahkan lebih banyak meluangkan waktunya di rumah daripada di luar.


Untuk menanggapi hal tersebut, banyak di antara kita yang memulai mencari hobi baru di rumah. Namun, beberapa hobi juga bisa dijadikan bahan berwirausaha sehingga menghasilkan uang.


Sama halnya yang dirasakan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir yang sangat menyukai tanaman hias. Menurutnya, tanaman bukan hanya hiasan, tapi penyegar mata dan pikiran di sela kesibukan.



<more>


Ternyata belakangan ini, merawat dan mempercantik rumah dengan tanaman hias jadi salah satu kegiatan yang sedang populer ya. Makin banyak penggemarnya, termasuk tim saya.


Hobi baru ini membuka peluang bisnis baru dan saya melihat banyak yang sukses mengambil peluang ini. Berawal dari hobi, berujung menjadi bisnis yang menjanjikan,” ,” tutur Erick di dalam akunnya yang diposting pada Sabtu (6/2/2021) dengan total like 43,530.


Kreatif, inovatif, dan adaptif adalah kuncinya dan jika dilakukan dengan serius, jujur, dan dapat dipercaya, Erick yakin bisnis ini akan tetap berkembang.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA