Rabu, H / 24 Oktober 2018

Arie Untung: ESQ New Chapter SPEKTAKULER!

Minggu 20 May 2018 14:24 WIB

Rep:Singgih Wiryono/Ed:Singgih Wiryono

Figur Publik, Arie Untung dan istrinya, Fenita Arie saat mengikuti Training ESQ New Chapter di Menara 165, Ahad (20/5)

Foto: Arief M Leo

ESQNews.id, JAKARTA - Publik figur yang ikut dalam Training ESQ New Chapter ke-7 adalah Arie Untung bersama sang istri, Fenita Arie. Fenita mengatakan ini kali pertama mereka mengikuti training ESQ dan merasakan perubahan yang luar biasa. 


"ESQ Spektakuler, Out of the box, dan menyentuh hati," ujar kompak kedua pasangan tersebut saat ditemui ESQNews.id di Menara 165, Ahad (20/5).


Fenita juga mengatakan, ada banyak dari kalangan figur publik yang berubah setelah mengikuti training ESQ. Terutama, lanjut dia, ada beberapa orang teman-teman muslimahnya yang mantap berhijab setelah mengikuti training ESQ.

"Banyak teman-teman saya yang dulu belum berhijab jadi berhijab, banyak sekali perubahan-perubahan yang positif setelah ikut training," jelas dia.


Senada dengan sang istri, Arie untung juga mengatakan lebih mengerti makna dari hidup setelah mengikuti dua hari training New Chapter yang dihadiri 500 peserta tersebut.


"Menceritakan kita ini apa, untuk apa kita di sini, di mana dan mau ke mana itu jelas jadinya," ujar dia.


Taining ESQ, lanjut Atie, mengasah spiritual dan  memberikan stabilitas emosi untuk bisa melangkah ke berbagai zona dengan Emosi dan Spiritual yang stabil.


Training ESQ New Chapter merupakan salah satu program training dari ESQ Leadership Center yang dilaksanakan dalam kurun waktu tiga bulan. Training kali ini diikuiti 500 peserta dari berbagai provinsi bahkan peserta dari negeri tetangga, Malaysia dan Singapura.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA