Jumat, H / 29 Maret 2024

Ar Raafi' - Maha Meninggikan

Jumat 06 Dec 2019 09:55 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Pernahkah kalian berpikir untuk membantu sesorang agar ‘derajatnya’ tinggi? Misal seorang petani dianggap rendah oleh mayoritas orang. Karena tingkat pendidikannya yang pas-pasan, serba sederhana dan lainnya.


Tak pernahkah berpikir tanpa adanya bantuan petani, beras dan hasil panen tak tertata. Lain hal dengan Negeri Sakura yang ‘meninggikan’ derajat petani. Tak usah jauh untuk meninggikan seseorang, hindari terlebih dahulu untuk tidak ‘merendahkan’ seseorang.


<more>


Barangsiapa yang beriman dan membaca “Ya Raafi” sebanyak 70x Insya Allah ia akan selamat dari gangguan orang-orang zalim.


“Wahai Rabb Yang memunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.” (Ali Imran: 26)




Angkatlah orang-orang yang lemah dan tak berdaya di kiri kananmu. Angkat mereka menuju Allah Ar Raafi'. Itulah fungsimu sebagai Rahmatan Lil Alamin.


Ingatkan selalu Ar Raafi' yang Maha Meninggikan. Dia yang meninggikan benda-benda di langit.


Dia juga lah yang meninggikan derajat para Nabi serta orang beriman dengan kebahagiaan dan Surga.


Karena itu, angkatlah derajat orang-orang dhuafa. Niscaya Allah akan mengangkat derajatmu.


Janganlah ragu, karena semua kebaikanmu itu akan selalu kembali kepadamu. Engkau tak akan pernah menyesalinya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA