Jumat, H / 29 Maret 2024

Ammar Zoni dan Sang Mama Jadi Saling Terbuka karena Ilmu Coaching

Kamis 28 Nov 2019 16:23 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Pasangan Artis muda yang hits, Ammar Zoni dan Irish Bella

Foto: Instagram @ammarzoni

"Alhamdulillah sekarang Ammar sama mamah sudah baik banget, mamah sudah terbuka sekali dengan Ammar jadi ilmu 3.0 Coaching ini sangat luar biasa. Dan Ammar akan terus mengamalinya,” paparnya.


ESQNews.id, JAKARTA – Ammar Zoni dan Irish Bella telah mengikuti beberapa program training ESQ. Banyak sekali impact yang mereka rasakan setelahnya, terlebih untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Dan Ammar sudah berhasil ‘menjebol’ ilmu coaching pertama di kalangan para artis.


Pria bertubuh tinggi dan gagah itu resmi mendapat gelar “Coach” yang bersertifikat dari BNSP melalui ESQ. Mengais ilmu coaching selama lima hari 18-22 November 2019 di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center ini membuahkan hasil yang mengagumkan.


Beberapa kali ia meneteskan air mata saat ikuti training. Dan ia bertekad untuk menjadi orang yang lebih baik lagi juga bermaksud untuk membantu orang-orang yang terjangkit masalah agar mendapatkan solusi. Tentu saja dengan ilmu coaching, bertanya dan mendengarkan ialah metodenya.


Coach Ammar langsung merealisasikan ilmu coaching tersebut. Pertama ia me-coaching Ibel, sang istri. “Saya me-coaching istri saya pertama kalinya, malah saya yang di coaching olehnya. Tapi dengan begitu banyak hal-hal yang kami benahi bersama,” ucap Coach Ammar saat menerima sertifikat yang dipersembahkan oleh Ary Ginanjar langsung.


Selain Irish Bella, Coach Ammar sudah me-coaching orang-orang terdekatnya, yaitu keluarga. Dari mulai mama, Panji, Arman, Taqim, Abi, mereka semua akhirnya bisa tersadar. “Makasih pak Ary atas ilmunya thank you buat Uda juga atas bantuannya semuanya. Alhamdulillah sekarang Ammar sama mamah sudah baik banget, mamah sudah terbuka sekali dengan Ammar jadi ilmu 3.0 Coaching ini sangat luar biasa. Dan Ammar akan terus mengamalinya,” paparnya dalam video saat berbelanja di BSD bersama Ibel.


Ary Ginanjar pun sangat terkesima atas apa yang diamalkan oleh Pria asal Minang tersebut. Dalam IGnya @ary.ginanjar memberikan tanggapan atas video yang dikirim oleh Ammar Zoni.


“WOW! Alhamdulillah, Selamat ya @ammarzoni sudah jadi Coach Professional 3.0 ESQ Coach. Terus tolong orang ya Coach Ammar dan @_irishbella_. I am proud of you!," tuturnya.


<more>


Rasa syukur yang dirasakan Coach Ammar sangatlah luar biasa. Terkadang ia heran sembari berkata, “Ko bisa yah saya menjadi seperti ini, ke arah yang lebih baik. Kalau bukan tuntunan dari sang Maha Kuasa.”


Dan suami Ibel pun berdoa dengan sepenuh hati, sekaligus diposting dalam IGnya. “Ya Allah, Ya Latif, Ya Waliy, Bimbinglah kami dijalan orang-orang yang kau ridhoi, jadikanlah ilmu ini bermanfaat untuk membantu semua orang menemukan jalannya yang benar, jagalah lisan ini, tajamkanlah pendengaran ini, dan peliharalah hati ini untuk selalu senantiasa mengagungkan nama-Mu Ya Rabb, Aminn.”


Dan untuk Guru kami, Ayah kami bapak @ary.ginanjar semoga diberikan kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan di dunia fana ini maupun di akhirat nanti, Amin.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA