Sabtu, H / 26 September 2020

Ammar Zoni dan Irish Bella Umroh Bersama ESQ Tours

Kamis 13 Feb 2020 10:00 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Ammar Zoni dan Irish Bella saat mengikuti umroh akbar bersama ESQ Tours

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Alhamdulillah kali ini Jemaah umroh ESQ Tours mencapai 580 orang. Dan orang-orang tersebut lah yang menjadi pilihan atas Izin Allah SWT. Tentu selain mendapatkan ilmu, makna, juga program yang sudah disusun oleh ESQ Tours. Yang mungkin jarang sekali pihak lain menggunakannya.


Ammar Zoni dan Irish Bella salah satunya yang ikut serta laksanakan umroh akbar bersama ESQ Tours, pada (10/02/20). Pada awalnya Aish merasa kurang yakin ikut umroh, karena Alhamdulillah saat ini Ibel positif hamil kembali.


Namun, setelah check up ke dokter untuk periksa kandungan. Dokternya berkata bahwa kondisi kehamilan Istri Ammar Zoni ini lemah. Mereka bingung akan kesehatan calon buah hatinya.


Tapi Alhamdulillah mereka jadi berangkat umroh meskipun Ibel sesekali menggunakan kursi roda yang dipapah oleh suami tercintanya.


<more>


Ada yang kurang umroh akbar kali ini, yaitu ketidakhadiran Ary Ginanjar Agustian yang mengalami ujian ditimpa sakit. Bukan berarti itu menjadi penghalang baginya untuk selalu support tim ESQ dan umat manusia lainnya.


“Seneng rasanya bisa menyaksikan @_irishbella_ dan @ammarzoni serta 580 orang jama'ah @esqtours lainnya begitu kompak ceria penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan bisa berangkat bareng melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga dan sahabat,” ucapnya.




Ia merasa bahagia bisa menginspirasi mereka agar mau berangkat ke Tanah Suci, dan @esqtours bisa melayani tamu-tamu Allah ini. Meskipun dirinya sendiri tidak jadi berangkat.


“Semoga mabrur ya @ammarzoni dan @_irishbella_ serta 580 jamaah umrah @esqtours. Semoga semua doanya dikabulkan Allah. Mudah-mudahan yang belum bisa berangkat, bisa sama-sama umrah dengan saya kalau saya sehat nanti, Aamiin,” tutup Ary.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA