Sabtu, H / 11 Juli 2020

Ammar Zoni akan Membuat Buku, Apakah Isinya?

Kamis 19 Dec 2019 17:05 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Pasangan Hits dan Romantis Ammar Zoni dan Irish Bella

Foto: Youtube

ESQNews.id, JAKARTA – “Sukses adalah kombinasi antara kemauan, kemampuan, keyakinan, keberanian dan konsistensi serta persistensi. 10% IQ dan 90% EQ serta SQ. 1 % ide 99 % keringat. Jangan terbalik” – Ary Ginanjar Agustian.


Ini semua tentang mindset, soul-set dan heart-set. Tidak cukup hanya teori tapi diperlukan kerja keras dan pengorbanan. Ada tiga yang kamu perlukan setelah itu: Ilmu, Network, Mentor.


Apa targetmu di 2020 ?


“Cari dan TAG siapa mentormu. Temukan mentor berpengalaman matang dan yang sudah pernah sampai di puncak gunung seperti yang kamu inginkan. Bukan mentor yang kaleng-kaleng supaya kamu juga tidak menjadi kaleng,” pesan Founder ESQ tuk kita semua.


<more>


Semua orang pasti memiliki rencana yang berbeda-beda di tahun 2020. Yang tentu harus lebih baik daripada tahun sebelumnya. Sama halnya dengan pasangan romantik Ammar Zoni dan Irish Bella ini saat di tanya dalam Channel Youtube Melaney Ricardo.


“Apa doa kalian di tahun 2020 yang ingin didengar oleh Tuhan dan terjadi di hidup kalian?” tanyanya kepada Aish.


Ibel menjawab dengan penuh makna dan keinginan yang tulus yaitu ingin berkontribusi, membantu orang banyak. Sedangkan Ammar sedang berusaha untuk membuat buku tentang perjalanan hidupnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA