Jumat, H / 29 Maret 2024

Ambisi Real Madrid Pertahankan Gelar Juara Liga Champions

Rabu 13 Feb 2019 09:36 WIB

Reporter :Redaksi

Ajax Amsterdam vs Real Madrid

Foto: Google

ESQNews.id, AMSTERDAM - Ambisi Real Madrid untuk mempertahankan gelar Liga Champions untuk keempat kalinya dini hari nanti akan diuji. Bertandan ke markas Ajax di Amsterdam, Real Madrid optimis bisa membawa pulang hasil yang memuaskan.


Laga pertama dari babak 16 besar Real Madrid ini diprediksi akan dimenangkan Real Madrid di atas kertas. Tim yang diasuh Santiago Solari ini akan mempersiapkan timnya untuk mengalahkan wakil asal Belanda tersebut.


Namun demikian, bukanlah jalan yang mudah bagi Real Madrid melawan tim yang penuh dengan skuad tenaga pemuda tersebut. Ajax Amsterdam. Tim yang kini bertengger di posisi kedua Eredivisie tersebut memiliki keyakinan akan memenangkan pertandingan, terlebih mereka akan tampil di depan pendukungnya sendiri.


Meskipun klub berjuluk de Godenzonen diketahui belum pernah mengalahkan El Real dalam pertandingan kandang di Eropa sejak 1995. Total, dalam enam pertandingan terakhir melawan raksasa Spanyol, Ajax belum pernah menang dengan rincian kebobolan 20 gol dan hanya mencetak dua gol saja. 


Catatan itu tentunya akan membebani pundak para pemain selama menjamu Madrid di Johan Cruijff ArenA. Pelatih Erik ten Hag harus memiliki skenario dalam menurunkan pemain andalannya saat berhadapan melawan Madrid. 


Prakiraan Susunan Pemain


Ajax Amsterdam: Onana; Mazraoui, Blind, De Ligt, Tagliafico; Schone, De Jong, Van de Beek; Neres, Tadic, Ziyech


Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Reguilon; Casemiro, Modric, Kroos; Lucas, Benzema, Vinicius


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA