Minggu, H / 21 Oktober 2018

Alunan Biola Fakhri Semarakan Malam Penganugerahan ESQ Award

Minggu 13 May 2018 19:52 WIB

Rep:Ida S. Widayanti/Ed:Ida S Widayanti

Fakhri sedang Gladiresik

Foto: Ida SW
 

ESQNEWS.ID, JAKARTA - Violinist Fakhri, Peraih Royal World Records dari Kerajaan Inggris, mengaku senang dilibatkan dalam penganugerahan ESQ Awards Minggu malam, 13/5 di Granada Ballroom Menara 165. Murid terakhir dari alm Maestro biola Indonesia Idris Sardi ini datang ditemani ayah ibunya.

 

“Fakhri senang karena kalau bisa tampil di sini, selain bisa menunjukkan kemampuan Fakhri, juga bisa berbagi. Di ESQ ini bukan hanya bapak-bapak dan ibu-ibu, tapi juga banyak alumni remaja. Fakhri ingin membagi motivasi pada mereka. Kepada para orangtua juga ingin agar mereka termotivasi agar anak bisa belajar dan berprestasi,” ujar Fakhri.

 

Pebiola muda bernama lengkap Fakhri Bagus Pratama merupakan sulung dari Ikhsan Snada ini akan memainkan 3 lagu. Ia mengatakan terlibat di acara ESQ sudah sejak umur sekitar 9-10, setelah mengikuti training ESQ for Kids. Sejak saat itu, ia tak pernah bosan mengisi acara di ESQ,


Fakhri  yang lahir di Jakarta 07 Juli 2000 ini, tahun ini lulus dari SMA Insan Rabani. Ia akan melanjutkan sekolah ke Jerman September yang akan datang. Banyak prestasi yang diraih Fakhri selain bermusik juga menulis novel anak yang telah menghasilkan 6 judul. Masuk Museum Record Indonesia (MURI) untuk sountrack film layar lebar Dream Obama.

 

 

 


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA