Senin, H / 25 Januari 2021

AISH Coffee, Bagi-Bagi Kopi Gratis untuk Peserta Training ESQ Executive

Sabtu 22 Feb 2020 11:27 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Baju kebanggaan AISH Coffee dengan nuansa berwarna hijau

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Ammar Zoni dan Irish Bella adalah alumni dari ESQ. Beberapa training telah mereka ikuti dan mendapatkan manfaat yang banyak sekali. Ada sebuah kalimat dari Ary Ginanjar, Founder ESQ, yang selalu diingat oleh Ammar.

"Mana yang lebih kamu cintai? Ciptaan-Nya atau Penciptanya?"

Masih banyak lagi manfaat dan kata-kata indah yang mereka dapatkan. Berkat usaha, doa, rasa ikhlas, tabah, AISH, pasangan bahagia diberikan calon bayi kembali oleh sang Pencipta. 

Pasangan milenial itu hadir dalam Training ESQ Executive di hari kedua pada (22/2/20). Tepatnya di Granada Ballroom, Menara 165.


<more>

Ammar dan Ibel menyapa dengan hangat kepada 500 peserta training. Sekaligus memperkenalkan bisnis barunya, yang berbahan dasar kopi. 

Mereka adakan soft opening AISH Coffee, dan bagi-bagi kopi gratis sebanyak 700 buah. Ada yang beda dan istimewa dari kopi yang mereka miliki. Apa itu? 

"No sugar, untuk pemanisnya kita ganti dengan kacang edamame. Jadi aman untuk dikonsumsi semua umur. Aman bagi yang penderita diabetes, atau penyakit gula lainnya. Terdapat terjemahan ayat suci Al-Quran, sehingga tidak boleh dibuang sembarangan," terang Ammar dengan menggunakan baju hijau bertuliskan AISH Coffee.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA