Kamis, H / 28 Maret 2024

ACC Syariah Tawarkan Pembiayaan Haji Khusus

Jumat 25 Nov 2022 14:01 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: Tangkapan Layar

ESQNews.id, JAKARTA - Astra Credit Companies Syariah (ACC Syariah) menawarkan Pembiayaan Haji Khusus kepada?. Dalam hal ini, ACC Syariah berkolaborasi dengan ESQ Tours Travel (ESQ Group) yang telah berpengalaman dalam pengelolaan Haji Khusus. 


Produk Pembiayaan Haji Khusus ini dihadirkan bagi masyarakat yang ingin segera melaksanakan ibadah haji ke tanah suci karena memiliki masa tunggu haji yang lebih cepat sekitar 5 sampai 8 tahun dibandingkan dengan masa tunggu haji reguler.


Pembiayaan Haji Khusus ini melengkapi produk Pembiayaan Haji Reguler yang sebelumnya telah diluncurkan oleh ACC Syariah.


ACC Syariah berusaha mendukung pertumbuhan ekonomi syariah ini dengan memunculkan produk-produk syariah seperti pembiayaan haji khusus kepada masyarakat yang tentunya berdampak kepada pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia.


<more>


Direktur ACC Syariah Mohammad Farauk mengatakan bahwa, “ACC Syariah berusaha mendukung pertumbuhan ekonomi syariah ini dengan memunculkan produk-produk syariah seperti pembiayaan haji khusus kepada masyarakat”.


Sementara itu, Direktur Utama ESQ Tour Rinaldi Agusyana memberikan apresiasinya atas kolaborasi antara ACC Syariah dan ESQ Tours Travel ini yang diharapkan dapat meningkatkan pribadi yang unggul yang mampu membawa perubahan di keluarga dan masyarakat. 


“Kami dari ESQ Tours Travel berpengalaman dalam pengelolaan Haji Khusus, ESQ Tours Travel juga memiliki serangkaian program training untuk penguatan mentalitas dan peningkatan pengetahuan serta manasik haji serta pemaknaannya dengan tujuan untuk melahirkan pribadi yang unggul yang mampu membawa perubahan signifikan di keluarga dan masyarakat sebagai agen perubahan.”




ACC Syariah Haji Khusus merupakan program menarik dari ACC Syariah yang dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia. Disiapkan dengan perencanaan pembiayaan haji yang nyaman, uang muka ringan, angsuran ringan, dan dengan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pelanggan hingga 5 tahun.


Mengikuti program ACC Syariah Haji Khusus, masyarakat dapat menikmati manfaat pendaftaran haji jauh lebih awal, tepat di saat program pembiayaan dimulai, tidak perlu menunggu seluruh dana haji terkumpul. Petugas ACC Syariah juga akan mendampingi pelanggan ACC sampai mendapatkan nomor porsi haji khusus dari Kantor Kementerian Agama. 


Masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan ACC Syariah Haji cukup mengakses ACCONE di www.acc.co.id . ACCONE memiliki fitur syariah yang menawarkan pembiayaan haji, pembiayaan mobil baru dan bekas, serta pembiayaan fasilitas dana dengan skema syariah secara digital.


Untuk informasi lebih lanjut :

Made Wahyuni

Corporate Communications

T  : (021) 7889000 ext 1209

M : 081316110439

E  : [email protected]




Sekilas Tentang Unit Usaha Syariah ACC


Unit Usaha Syariah ACC atau dikenal dengan ACC Syariah yang hadir tahun 2012, merupakan bagian dari ACC yang telah berdiri sejak tahun 1982 bergerak di bidang pembiayaan mobil dan alat berat. Di tahun 2021 ini juga ACC Syariah telah merencanakan pendirian gedung kantor cabang syariah Aceh sebagai wujud komitmen ACC Syariah untuk mendukung penerapan Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah.  


Dengan moto “To Promote Sharia for a Better Living”, ACC Syariah memiliki beberapa produk syariah seperti ACC Syariah Mobil, ACC Syariah Dana dan ACC Syariah Haji. 


ACC Syariah sebagai bagian dari ACC memiliki jaringan yang luas meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan. Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia akan membuat pelanggan lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC Syariah. ACC sebagai perusahaan multifinance yang solid dan telah menerima pengakuan berupa penghargaan dari berbagai pihak secara kontinyu. Di tahun 2021 ACC telah menerima penghargaan Corporate Image Award, Bisnis Indonesia Awards serta Investor Awards. 


Sekilas Tentang ESQ Tours Travel


ESQ Tours Travel memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun menyelenggarakan perjalanan, baik perjalanan ibadah Umroh Haji maupun perjalanan spiritual lainnya. Dalam usahanya, ESQ Tours Travel mengedepankan pelayanan yang prima, fasilitas yang sangat baik dan program-program yang berkualitas sehingga perjalanan calon jemaah haji lebih bermakna sesuai dengan moto “Meaningful Journey”. 


ESQ Tours Travel merupakan salah satu member ESQ Group yang memiliki visi dan misi, Menjadi penyelenggara perjalanan terbaik di Indonesia, memberikan nilai tambah dengan menjadi one stop solution bagi perjalanan Anda. Solusi bagi Anda yang membutuhkan partner perjalanan bisnis Anda atau bagi Anda yang memiliki hobi berwisata dan gemar berpetualang.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA