Jumat, H / 29 Maret 2024

7 Keunggulan Ilmu Coaching untuk BoD dan BoC PT Pusri Palembang agar Meraih 1 Triliun Lebih

Kamis 24 Feb 2022 16:59 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Para BoD dan BoC dari PT Pupuk Sriwidjaya Palembang (PT Pusri) ikuti Executive Coaching Workshop pada Kamis 24 februari 2022 secara hybrid, atau online melalui Zoom Meeting serta offline di Fairmount Hotel Senayan.

Kegiatan ini hasil kolaborasi antara Pusri dengan ACT Consulting, dengan total 5 sesi seharian penuh (dari pagi hingga malam). Para petinggi tersebut dipandu langsung oleh Coach Arief Rahman (pakar Ilmu ESQ 3.0 Coaching). 

<more>

Di awal sesi, Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group/ACT Consulting) menyapa pimpinan-pimpinan yang ikutserta dalam perhelatan ini di antaranya Tri Wahyudi Saleh (Direktur Utama), Saifullah Lasindrang (Direktur Keuangan dan Umum), Filius Yuliandi (Direktur Operasi dan Produksi), Imam Apriyanto Putro (Komisaris Utama) beserta jajaran komisaris lainnya.

Kemudian, Dirut Pusri menyampaikan harapan yang akan didapatkan dari workshop kali ini, salah satunya ingin mencapai target hingga 1 Triliun bahkan lebih.

"Sekarang ini kita sedang menghadapi jaman transformasi. Dan usia bukan masalah buat kami dalam melakukan transformasi. Sehingga kita mampu  bertahan dan bangkit. Mudah-mudahan acara hari ini bisa menambah kebangkitan kami, bisa menambah semangat serta energi untuk kita semua, sehingga bisa mencapai target 1 Triliun bahkan lebih," harapnya.

Oleh karenanya, Ary Ginanjar membagikan 7 kesimpulan yang akan didapat oleh peserta setelah mempelajari ilmu coaching yakni self development, communication skill, generation GAP, leadership skill, agility, creativity and innovation, finding meaning and purpose.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA