Jumat, H / 29 Maret 2024

5 Langkah untuk Mewujudkan Impian ala Ary Ginanjar (1)

Selasa 04 Feb 2020 10:40 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Kolam renang di dalam rumah Ary Ginanjar Agustian

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Semua orang punya mimpi, punya cita-cita yang tinggi. Namun bagaimana mungkin mewujudkan mimpi yang setinggi langit? Terlebih lagi sedari dulu banyak yang mengatakan “Udah mimpi tuh jangan ketinggian, nanti susah mencapainya”.


Bagi Tokoh Pembangunan Karakter ESQ, Menara 165 tak ada yang mustahil dengan semua impian dan cita-cita. Contohnya diambil dari kisah Ary Ginanjar sendiri, sewaktu ia kecil dan tinggal di Tanah Abang.


Ketika itu ia pernah minta dibuatkan sebuah kolam renang, padahal rumahnya sangat kecil. Dan sebenarnya sungguh tidak mungkin. Akan tetapi kakeknya menjawab, "Iya nak, kita akan buatkan kolam renang yang digantung di atas terbuat dari kaca, dan kamu bisa berenang di dalamnya."



<more>


“Saya percaya dan yakin. Lalu saya membayangkan diri saya sedang berenang-renang di dalamnya dengan riang gembira. Sampai masuk ke dalam mimpi. Usia saya 10 tahun kala itu,” terang Ary.


30 tahun kemudian, alam bawah sadarnya bekerja tanpa disadari. Master Trainer ESQ itu membuat kolam renang yang ada kacanya, meskipun tidak digantung. Kata-kata kakeknya terwujud! Apa rahasianya?


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA