Minggu, H / 05 April 2020

3 Sumber Kebahagiaan Manusia

Minggu 23 Feb 2020 09:31 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Coach Iman Herdimansyah, Lisensi Ary Ginanjar Agustian

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Semua orang tentu ingin hidupnya bahagia, sejahtera, dan sukses, di dunia maupun di akhirat. Namun terkadang kita bingung cara meraihnya. Atau sudah tahu cara meraihnya tapi belum maksimal dalam bertindak.

Ary Ginanjar Agustian bersama para lisensi, ESQ Group mempersembahkan sebuah training yang bernama ESQ Executive yang dilaksanakan pada 21-23 Februari 2020, di Menara 165.

Sudah hampir 2 juta orang yang merasakan dahsyatnya guncangan dalam dada. Dan mengetahui ilmu 3 sumber kebahagiaan (three happiness) manusia:

1. Physical Happiness 
2. Emotional Happiness 
3. Spiritual Happiness 


<more>

Selama ini, kebahagiaan mana yang selalu Anda impikan dan diraih? Kebanyakan orang hanya melihat dua sumber kebahagiaan yaitu secara fisik dan emosional. 

Apakah manusia cukup sampai disana? physical happiness dan emotional?

"Ada yang tau kisah Sulli, Robin Williams, dan Kade Spade? Mereka secara fisik dan emosional terbilang sukses dan sempurna. Namun hidupnya berakhir dengan tragis? Mengapa? Karena mereka tidak memegang 1 sumber kebahagiaan dalam hidup yaitu spiritual happiness," papar Iman Herdimansyah saat training berlangsung di Granada Ballroom, Menara 165 pada (21/2/20).



Apa itu spiritual happiness?

"Ketika manusia memahami siapa saya, dimana saya, dan mau kemana saya," lanjutnya.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA