Kamis, H / 28 Maret 2024

165 Suite Gelar Rutin Acara South Power Circle dengan Undang Pembicara Kompeten di Bidangnya

Kamis 27 Jun 2019 09:39 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

South Power Circle di 165 Suite, Menara 165, Rabu (26/6/2019)

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Pengelola coworking space di Jakarta Selatan, 165 Suite sukses gelar acara South Power Circle dengan topik "The Real Selling Skills" di Menara 165, Rabu (26/6/2019).


Acara yang berlangsung pukul 09.00-12.00 WIB di Mini Auditorium, Istanbul Room 165 Suite lantai 4 ini menghadirkan pembicara yang berkompeten di bidangnya. Kali ini seorang yang berpengalaman belasan tahun di dunia sales management yaitu Mohamad Agung Setianto memberikan pemaparan tentang pentingnya peran seorang sales untuk kemajuan bisnis.



Founder ASL Consulting itu pun membahas tentang teknik dan kemampuan menjual yang sebenarnya, sales adalah tulang punggung dari bisnis, berarti sales adalah pahlawan dari perusahaan. Divisi lain hadir karena sales berkembang. Seorang sales adalah orang yang mendapatkan pahala besar, karena setiap jiwa dari kantor atau bisnis yang berjalan dapat terus menafkahi keluarganya berkat peran sales yang menjalankan alur pemasukan di kantor tersebut. Sales ibarat darah dalam tubuh, harus terus mengalir dan berputar.


Para audience antusias menyimak materi yang disampaikan, mereka adalah dari kalangan pengusaha, praktisi dan ada juga mahasiswa. Penyelenggara event South Power Circle, Azhar menyampaikan, "Event ini diadakan rutin setiap bulannya oleh 165 Suite. Sebagai nilai tambah bagi tenant yang berada di 165 Suite, Menara 165, maka diadakan secara rutin event setengah hari bertajuk South Power Circle yang mengundang pembicara-pembicara kompeten di bidangnya dan topik yang menarik di setiap event yang diselenggarakan. Event ini gratis untuk para tenant menara 165 dan berbayar Rp 49.900 untuk non tenant.  Kapasitas peserta terbatas untuk 25 orang," paparnya.

 

Tentang 165 Suite

165 Suite adalah pengelola ruang kantor dengan konsep unik yang berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan yang ingin memberikan oksigen baru untuk kelancaran bisnis. 165 Suite menyediakan apa yang Anda butuhkan seperti Virtual Office, Serviced Office, Regular Office, Meeting Room dan Coworking Space.

 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA